                From:   [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Thursday, November 25, 1999 2:55 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda] makalah seminar lagi

                Saya akan coba ketikkan dan forward ke milis.
                Papanya Tasya

                Please respond to [EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>
                From:   yanis.kurniawati @ sea.ccamatil.com on 25/11/99
06:51:46 GMT
                To:     balita-anda @ indoglobal.com
                cc:     (bcc: HERI PUJI/PARTS/UNITED_TRACTORS)
                Subject:        [balita-anda] makalah seminar lagi

                Waduh .... saya kewalahan nih terima permintaan nge-fax
...  Ada ide nggak, gimana caranya biar semua rekan di milist ini bisa
dapet ..