Salam perkenalan,

Nama saya : Widadi, saya ingin bergabung dengan kelompok ini agar dapat berbagi
pengalaman, ilmu dan semuanya agar bayi kita sehat. Untuk pertama kali ini mohon
kami ingin bercerita tentang istri saya yang sekarang baru mengandung untuk
pertama kalinya. Datang bulan terakhir pada tgl 5 Oktober 1999.
Pada kondisi sekarang istri saya berkurang berat badannya dan tekanan darahnya
rendah 60/110 hal ini sangat mencemaskan saya.
Di samping itu sekarang istri saya selalu mual - mual dan gampang muntah sudah
1/2 bulan. Apa karena itu berdampak langsung terhadap berat badan dan tekanan
darahnya.
Saya sudah usahakan agar selalu minum Susu untuk ibu hamil agar kondisi janin
dan istri saya sehat selain minum vitamin dari dokter kandungan dan juga makanan
yang bergizi ( daging, ikan dll ) walaupun masuknya agak sulit. Mungkin saudara
punya gambaran/cerita/pendapat yang terbaik, bagaimana agar kondisi istri saya
dan janinnya tetap sehat pada kondisi permulaan hamil istri saya.

Terima kasih kami ucapkan salam perkenalan yang dalam dari keluarga kami yang
mendambakan kehidupan sehat dan dinamis.

Salam sejahtera.

Kelurga Widadi