Mamanya Sultan,

Maaf saya baru masuk kerja kembali (setelah cuti selama 1 minggu - si kecil
sakit).
Ibu bisa mencoba menelpon nomer 4712721 (Bpk. Sunaryo), karena beliau lah
yang saya maksudkan bisa melakukan diteksi dan penyembuhan (dengan Ridho
Allah tentunya).

        Ada juga seorang dokter anak didaerah Jembatan Jiung (namanya dokter
Kusno - cukup dikenal didaerah tersebut), yang kebetulan juga mempunyai
kelebihan yang sama dengan Bpk. Sunaryo tadi, saya sedang mencari nomer
telepon nya) nanti saya hubungi ibu langsung saja yaaa.....

        sekali lagi - sebelumnya saya mohon maaf.

        salam,