netters,

Istri saya sedang hamil 2 bulan. Saat ini sedang mengeluh sakit batuk terutama jika
malam hari. Sampai saat ini saya belum berani memberikan obat batuk untuk sakitnya
tsb, paling hanya obat antibiotik dari dokter. Ada yang bisa memberikan saran,
bagaimana cara meredakan sakit batuk tsb dan apa ada obat batuk yang aman untuk ibu
hamil?

terima kasih atas sarannya.