Boleh saya tahu, Nama Yayasan dan Telponnya yang di Slawi ?

Terima kasih sebelumnya,

Mamanya Arya

                -----Original Message-----
                From:   Elsasmita [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   21 Januari 2000 11:34
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] baby sitter/pembantu

                Rekan-rekan  netter yth,

                Sehabis mudik lebaran baby sitter saya yang amat saya
percaya, yang berjanji mau balik ternyata sampai hari ini belum ada kabar
berita.
                Saya udah telpon ke beberapa yayasan di Jakarta termasuk
yang di Jawa (purwokerto,purworejo, slawi) kebanyakan kosong dan kalau ada
mesti nunggu 2 minggu lagi atau tidak sesuai dengan kriteria yang saya
butuhkan.
                Jika ada rekan-rekan yang punya info baby sitter atau
pembantu tolong kabari saya lewat jalum atau japri saya [EMAIL PROTECTED]

                Terima kasih sebelumnya
                 Ibunya Dira

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-