Assalamualaikum
Terimakasih atas info dan masukan dari rekan-rekan semuanya...tapi yang
saya heran saya dulunya kan mens sampai desember... sebelumnya bulan
november saya pakai KB IUD tapi badan saya jadi sakit (punggung) dan kalo
jalan rasanya nyeri jadi setelah mens bulan desember saya copot lagi nah
abis itu kok saya nggak mens lagi makanya saya agak risau dan setahu saya
juga kalo KB menyusui itu biasanya dari awal emang udah nggak mens...
Sekali lagi saya ucapkan terimakasih
Wassalam

Ibunya Hilmi

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-