Bunda Gege

From: "Munarti" <[EMAIL PROTECTED]> on 26/01/2000 09:43 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Siti BKC1082 Fatmawati/BKCP/BKC)

Subject:  [balita-anda] Akibat makanan pedas

Rekan2 netter sekalian, saya  mohon bantuannya;
1. Pada saat hamil apakah diijinkan makan pedas ?
2. Bila diijinkan, sebatas mana ?
2. Apa kira2 akibatnya bila mengonsumsi makanan pedas
    pada saat hamil ?

Demikian pertanyaan saya, terima kasih bagi yang mau berbagi info.

Salam manis,

Munarti

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-
EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email:

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-