Bener mbak,

Rambut saya ini tipis dan merah tapi karena saya paling suka minum air
kacang hijau sewaktu hamil, anak-anak saya dua-duanya hitam dan lebat.

                    "Tutik Sri Astuti"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    kom.co.id>                 cc:

                                               Subject:     Re: [balita-anda] rambut
tipis
                    28/01/2000 12:02

                    Please respond to

                    balita-anda

mbak Munarti, kalau kata banyak orang agar rambut bayi yang masih di
kandungan bisa lebat yaitu dengan cara kita mengkonsumsi air kacang hijau.
Ini saya terapkan pada saat saya hamil anak saya Reyhan.  Saya nggak tahu
ini benar apa nggak, tapi yang jelas ketika anak saya lahir rambutnya lebat
sekali.  Setiap saya plonthos gundhul tumbuhnya juga cepat sekali.  Coba
aja, kali aja bener khan nggak ada salahnya.