Yang saya tau, susu kedelai tidak dianjurkan sebagai susu pengganti secara
permanen, karena kandungan protein dan lemak tidak sekaya hewani.
Biasanya susu kedelai digunakan hanya sementara waktu, bila sang anak/bayi
sedang diare.

Ada baiknya dicoba ganti susu merk lain dulu. Mengenai susu merk lain ini
saya pribadi belum punya pengalaman, mungkin rekan lainnya ada.

Salam,

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/