wah..., sorry nih mbak Ika..
kayaknya gaji pembantu di Batam yang termurah nggak segitu deh Mbak..
saya, teman2 sekantor saya, teman2 di sekeliling rumah saya, nggak sampe segitu loh
Mbak...
Berkisar Rp. 150k sampe 200k.

Kemahalan itu Mbak.., harga pasaran bisa gawat !
nanti kalo pembantuku tau dia bisa minta naik... :)

Salam,
mama ryan