Mba Nova,
Sebenarnya saya kurang tahu berapa umur bayi boleh diajak berenang, tetapi
saya pernah ajak bayi saya ketika itu masih 3 bulan untuk berenang.
Ternyata nggak pha tuch, kebetulan sejak umur 2 bulan bayi saya sudah
terbiasa dengan air dingin jadi ya nggak terlalu kaget pas diajak masuk ke
kolam. Saat itu saya cuma ajak dia main air aja sambil digendong karena
belum bisa duduk jadi nggak bisa pake ban buat bayi. Pertama-tama saya
siram kakinya dengan air, kemudian badannya dan lama-lama seluruh badannya
hingga leher. Dan setelah itu saya ajak dia main air dan diposisikan kaya'
orang berenang.

Sekian sharing saya mudah2an berguna

Mamanya Hana

Nova Avia <[EMAIL PROTECTED]> on 02/16/2000 02:59:28 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]