Dear all netters,

Mata anak saya akhir2x ini kok sering belekan, sering keluar kotorannya?
Dulu sewaktu umur 4 hari juga begitu, keluar belekannya banyak, sepertinya
tidak gatal dan mata tidak merah.
Oleh DSA diberi obat tetes mata garasone, dan matanya jadi bersih kembali,
tidak keluar lagi, namun memasuki bulan ke 4 ini kok keluar lagi, oleh DSA
saya dianjurkan ke dokter mata.
Kira-kira kenapa ya? Apakah dari makanan ibunya, saya sudah tidak makan
sambel.
Lalu apakah ada pengaruhnya ke bayi jika orantuanya menggunakan kacamata
minus?
saya menggunakan kacamata minus 2 yang kanan dan 1/4 yang kiri, suami saya
menggunakan contact lens minus 7 kiri dan kanan.
Kira-kira ada yang pernah mengalami hal yang sama?

Wasalam

ibunya Laras

Kirim email ke