cerita apa ini?

-----Original Message-----
From: Marfani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, February 21, 2000 2:19 PM
To: Faisal; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Re: SKI

Thanks alot, ini adalah kali pertama kita bekerja berdasarkan schedule yang
udah kita bikin sendiri, dan satu semester ini adalah semester gemblengan,
semester depan adalah semester full-time access, jadi tolong start-lah
dengan
baik, karena dari semester inilah saudara-saudara harus mulai belajar :
1. Membuat SKI sendiri
2. Memenuhi target yang telah anda tulis sendiri
3. Belajar memprediksi berapa lama satu kegiatan dapat dilaksanakan

dan diharapkan pada semester depan, mengacu pada apa yang telah dibuat pada
semester 1, semua target dapat dihitung sendiri ....

dan ingat semakin besar point anda, akan semakin besar kemungkinan
saudara-saudara dapat mempercepat karir saudara-saudara, jadi kata kuncinya
adalah " KEMAJUAN ENTE TERGANTUNG SAMA ENTE SENDIRI".

Kalau selama ini santai-santai, yah mulai sekarang keringatan sedikit untuk
kejar target.

all the best .....