Anak saya juga pernah mengalami hal yg sama, waktu itu kadarnya = 7.
Oleh DSA yang membantu kelahirannya diberikan obat puyer yg rasanya asem,
tapi setelah saya konsultasi dg DSA yang lain ternyata tidak perlu
diteruskan (waktu itu anak saya jadi mencret). Dan disarankan untuk sering2
dijemur di pagi hari (antara jam 6.30 - 9.00) selama 1/2 - 1 jam agar
fungsi hatinya bekerja normal.
Hasilnya dalam waktu seminggu alhamdulillah sudah tidak kuning lagi.
Silakan dicoba.

Bapak Benayya