Rekan netters,

Sekarang anak saya sudah berusia 4 1/2 bulan. Semenjak usia 3  1/2 bulan saya
tinggalkan anak saya dirumah dengan babby sitter, dikarenakan tuntutan pekerjaan saya
mengharuskan kembali bekerja.  Semenjak saya tinggalkan anak saya diberi susu tambahan
dan bubur susu.  Anak saya kebetulan tidak  bisa minum melalui dot, karena sudah
terbiasa ASI, jadi sampai saat sekarang ini anak saya minum susunya harus di sendokin.

Saya agak heran, semenjak saya tinggal kerja anak saya tidak pernah kencing malam.
Bisanya sewaktu saya masih cuti, dalam satu malam saya bisa mengganti celana anak saya
empat kali.

Pertanyaan saya apakah ini pengaruh dari susu tambahan, atau anak saya kurang minum
pada siang hari.  Sekarang ini, kalau saya pulang kerja dan sampai dirumah pukul 8 tau
9 malam sampai jam 4/5 pagi anak saya baru buang air kecil.

mohon informasinya.