Yth. Bapak/Ibu Balita-Anda.

Saya informasikan kembali mengenai seminar dengan tema "Program Stimulasi
Kecerdasan Bayi dan Balita".
Berikut ini adalah informasi lengkap yang saya peroleh.

Apa Yang Menjadi Tujuan
* Memberikan solusi yang tepat cara mendidik anak sejak dilahirkan
* Mempersiapkan anak masuk ke sekolah dengan kepercayaan diri yang kuat
* Mengetahui metode dan beberapa bentuk Stimulasi untuk mengoptimalkan
   kecerdasan anak

Pokok Materi Pembahasan
* Lebih memahami tumbuh kembang anak
* Tinjauan cara kerja otak yang membentuk kecerdasan manusia
* Membentuk Good Neuroassociation terhadap belajar
* Bermain dengan Vestibular System
* Membentuk Neuropathway, mengembangkan Broca Area untuk belajar bahasa
* Menyeimbangkan Otak Kanan – Otak Kiri

Siapa Yang Menjadi Peserta
* Profesional / Executive yang sibuk, tetapi tetap ingin mendidik
anak-anaknya
  dengan lebih baik dan bijaksana
* Orang tua yang ingin anaknya meraih sukses dalam pendidikan di sekolah dan
   meraih masa depan yang lebih cerah
* Pasangan yang saat ini sedang menantikan hadirnya si buah hati
* Siapa saja yang peduli terhadap masalah pendidikan anak, yang saat ini
   memiliki/mengasuh anak Balita

Pembicara
* Dra. Fetriati Patrina (Psikolog UI)
* Tjandra Iranto (Int. Educational Consultant TLJ)

Di Gedung TIRA Lt. 1
Jl. HR Rasuna Said Kav B-3, Kuningan – Jakarta
Sabtu, 25 Maret 2000
Pk 09.00 Wib – selesai
Pendaftaran paling lambat 24 Maret 2000

Biaya : Rp 20.000,- per orang atau Rp 35.000,- untuk suami istri
(termasuk Bahan Seminar, Snack, Lunch dan Gift Away + Door Prize)
Transfer ke BCA Cabang Menara Imperium - Kuningan
a/n Meike Wenas / Linggawati Taruna
A/C : 2211.079.080

Tempat terbatas. Maksimum 50 orang

Pendaftaran pada: