Hi para milis balita,

Saya baru bergabung beberapa bulan dan saya senang dengan media ini dan
sangat membantu para ibu dan bapak (suami atau istri) dalam masalah bayi dan
anak dengan segala macam masalahnya.

Saat ini istri saya sedang mengandung bayi pertama, sekarang usia
kadungannya sudah 8 bulan.  Saya ingin menanyakkan:
1.      Apakah gejala-gejala atau kondisi yang dialami oleh si Ibu pada usia
kandungan tsb?
2.      Apakah komunikasi dari luar (si ibu berbicara sendiri kepada bayi
yang dikandung) ada pengaruhnya bagi perkembangan bayi yang sedang
dikandung?

Atas jawaban dan informasinya saya ucapkan terima kasih.

Regards,
Hisar Tamba
Jakarta Office-5731020 Ext. 4435