Subject:    Re: [balita-anda] HIDUNG TERSUMBAT
Author: <[EMAIL PROTECTED]>
Date:       3/22/00 8:31 AM

kalau boleh tahu apa nama alat penyedot hidung tersumbat pada bayi ..
sebab anak saya lagi flu juga ...., kasihan kalau flunya nggak sembuh lari
kebatuk akhirnya
sampai bunyi yg banyak dahaknya ....

terimakasih sebelumnya
ibunya Rayhan

"Mia & Mahaendra Gofar" <[EMAIL PROTECTED]> on 03/21/2000 06:10:30 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]