Maaf nich, saya nge-reply sambil promosi product.

Saya punya bantal pemanas listrik, yang isinya pasir kwarsa dicampur
rempah-rempah tradisional, kalau panas dia akan menjadi wangi. Gunanya bantal
ini banyak sekali, bisa untuk menghilangkan pegal-pegal, kecapaian, sakit
perut, sakit kepala dll. (kalau di list penyakit yang bisa diobati malah ada
impotensi dan juga sterilitas). Cara memakainya mudah sekali, anda tinggal
menghubungkan bantal ini dengan saluran listrik rumah dan kemudian
meletakannya pada titik-titik sesuai yang dianjurkan pada diagramnya (list
penyakit dan diagram terlampir pada kemasan bantal). Bantal tersebut merknya
"Champions Health".

Alhamdulillah kalau saya yang suka pegal-pegal pada sikut, rasa sakit tersebut
bisa berkurang. Kemudian kemarin ada kakak ipar yang melahirkan, dia juga
memakai bantal tersebut sebelum dan sesudah melahirkan, dia bilang sangat
cocok dan terasa sekali khasiatnya untuk menghilangkan rasa pegal dan sakit.

Kalau diantara rekan-rekan ada yang mau mencoba, anda bisa pesan lewat jalur
e-mail pribadi saya ([EMAIL PROTECTED]). Harganya Rp. 55.000 (Harga bandrolnya
Rp. 77.5000) di Bandung, untuk luar Bandung ditambah ongkos kirim (untuk
Jakarta tambah Rp. 7.500 ongkos kirimnya).

Abinya Zahra, Silmi dan Daffa