Bundanya Nabila,

     Terimakasih banget info nya....& yg pasti sangat bermanfaat.

     Oh..ya...Mba Tarina (sorri kalo salah), mba tinggal di daerah bintaro
     juga ya...?
     kayanya seneng juga ya..kalo punya temen baru utk bisa sharing lebih.
     kalo boleh tau...di bintaro nya di mana alamatnya mba ?
     kalo saya di Sektor 9, jl. Maleo.

     Sebelumnya maaf niih..kalo pertanyaan nya keluar subject, abis kadang2
     saya pengen banyak2 tanya soal perkembangan anak2 lainnya.

     sekali lagi thanks berat, kalo boleh tau aku minta alamatnya ya..mba.
     siapa tau ternyata kita te-tangga-an ???!!

     Rgrds,Sinta