From: Elis (Treasury) [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, March 30, 2000 11:41 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] BAB yg Keras

> >Dear netters'

        Saya punya seorang putri berumur 8,5 bulan, susunya ASI dan Enpafro.
Sudah hampir 2 minggu ini BABnya keras sampai dia menangis kalau mau BAB.
Padahal setiap hari selalu makan buah2 an : pepaya,melon alpukat, jeruk.
Tapi kenapa ya BABnya suka keras (meskipun tidak tiap hari).
        Mungkin ada yang tahu penyebab dan cara nya supaya BABnya tidak
keras. Kasihan dia kesakitan kalau mau BAB.