Kalo boleh ikutan urun rembug,
Memang semuanya berpulang pada individu2nya tapi saya rasa kalo pendidikan
agamanya kuat paling tidak walaupun lingkungannya kurang bagus tetap bisa
menjadi rem untuk anak tersebut.
Oleh karena itu kita sebagai orang tua muda yang anak2nya masih bayi dan balita
seharusnya memberikan contoh dan pendidikan yang baik di rumah supaya anak2 kita
nanti tumbuh  menjadi anak yang berprinsip dan tidak mudah terpengaruh oleh
lingkungan maupun bujuk rayu teman2nya. Selain itu perlu juga ditanamkan nilai2
tertentu ke anak2 supaya dia nanti tidak menjadi anak pemuja kemewahan, karena
berdasarkan yang saya baca umumnya banyak abg2 yang menjadi penjaja sex karena
ingin merasakan sedikit kemewahan yang tidak mereka dapatkan dari lingkungan
keluarganya.

Salam

Mamanya Hana

Nining <[EMAIL PROTECTED]> on 04/07/2000 09:04:46 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]