Disamping saya ikut mailing list memalui email, saya juga selalu melihat
mailing list balita-anda melalui web.
apabila dipilih earlier messages maka akan muncul mail posting yang
lama-lama
Dan saya lihat ada kok yang menanyakan tentang alat kontrasepsi, (KB
Menyusui, pil KB, dll)
Jadi rasanya mbak klara tidak salah menanyakan tentang alat kontrasepsi
tersebut.
Terus terang saya juga membaca di ayahbunda edisi yang terbaru tentang tisu
tersebut, dan akan menanyakan ke balita-anda, namun udah keduluan dengan
mbak klara :-)

Salam,
ibunya Laras.

http://www.indokado.com