Dear ibu/nona/nyonya KL@RA,
Sebelumnya saya mohon maaf kalau pendapat saya itu dianggap menyerang anda,
sekali lagi bukan maksud saya untuk menyerang anda (atau siapapun), tapi dalam
hal ini saya juga bebas mengeluarkan pendapat di mailing list ini sepanjang mengikuti
kaidah atau aturan main yang baku pada setiap mailing list yang merupakan rambu
yang perlu ditaati (sadar atau tidak). Setiap tulisan yang kita posting tentunya
memiliki
dampak positif maupun negatif, tulisan saya sebelumnya merupakan suatu bentuk tindak
peduli saya terhadap keberadaan mailing list ini ,yang juga diharapkan turut
bertanggung
jawab dalam menghindari penyalah gunaan kontrasepsi , yang pada ujung-ujungnya
adalah panggilan hati nurani kita untuk tidak secara bebas memberikan informasi yang
sekiranya dapat disalah gunakan.
Sekali lagi saya mohon maaf bila tulisan saya ini dianggap menyerang, dan untuk
menghindari polemik yang berkepanjangan, bila masih ada yang perlu disampaikan,
dapat menghubungi saya melalui japri, dan dengan senang hati melanjutkan diskusi ini
atau hal lainnya, yang tentunya bermanfaat.
Bagi bung Admin, terima kasih atas kesempatannya.
Terima kasih.

Papanya Rida

Saya bukannya mau membuka 'front' .

Bagaimana menurut Bp. Yudira ttg masalah  kaki bengkak, keputihan, kaki
kebal/kesemutan setelah melahirkan yang belum lama ini DIBAHAS di Milis
balita Anda ini ??? Bahkan ada yang mencari pembantu via miling list ini.
Apakah mereka juga salah posting seperti saya.....???!!!!

Pak Admin, kayaknya hanya anda yg berhak menentukan apakah pertanyaan saya
ini pantas atau tidak dibahas di miling list ini.

Dan kalau memang saya salah posting, rekan 2 bisa membalas via japri saja.

Klara