Bapak/Ibu Yth.,

Berikut ini informasi mengenai seminar setengah hari yang saya peroleh.

Bagaimana Mengajar Bayi Anda Membaca
(berdasarkan teori Dr.Glenn Doman) dan
Stimulasi Kecerdasan Buah Hati Anda

* Kapan saya mulai mengajari bayi/balita membaca ?
* Bagaimana caranya agar bayi/balita  saya belajar membaca ?
* Apa betul bayi / balita saya bisa membaca ?
* Apa & bagaimana metode & bentuk stimulasi yang tepat untuk
  mengoptimalkan kecerdasan buah hati ?

Semua pertanyaan diatas akan terjawab dalam seminar ini.
Anda akan mempelajari :
* Faktor-faktor yang paling penting dalam mengajar bayi/balita membaca
* Tahap-tahap mengajar bayi/balita anda membaca
* Ancaman/hambatan dalam mengajar bayi/balita membaca
* Tools/alat-alat yang dapat digunakan untuk mengajar bayi/balita
   membaca & merangsang kerja otak bayi/balita guna meningkatkan
   kecerdasannya.

Ikutilah seminar setengah hari yang akan diadakan pada :
Hari / Tanggal : Sabtu/ 6 Mei 2000
Tempat            : Gedung TIRA Lantai 1
                           Jl. HR. Rasuna Said Kav. B-3 (Kuningan)
Waktu               : 09.00 - 13.30 WIB
Pembicara       : Irene F. Mongkar
Biaya                : Rp. 20.000 / orang  atau  Rp. 35.000/suami istri
                            (termasuk makalah, gift away, snack & lunch,
door prize)

Kenangan-kenangan cantik akan diberikan bagi 25 pendaftar pertama dan
kenang-kenangan khusus bagi peserta yang mengundang peserta lain
(persediaan terbatas dan tidak berlaku untuk kelipatannya) yaitu :
* 5 hadiah untuk 5 peserta yang mengundang masing-masing minimum
  5 peserta lainnya
* 3 hadiah untuk 3 peserta yang mengundang masing-masing minimum
  10 peserta lainnya.

Pembayaran dapat langsung ke Gedung TIRA Lt. 1 (dengan Sdri. Maya)
a t a u
Transfer ke : BCA Cabang Menara Imperium - Kuningan
A/n : Linggawati Taruna / Meike Wenas  A/C: 221 107 9080

Bukti transfer dgn nama & telp peserta yang jelas di fax ke :
Sdri. Maya No. 525 3465

Tempat terbatas : Maksimum 100 orang
Pendaftaran pada :
* Maya - 526.3920