Rekan netters,....

Sudah satu minggu ini saya menyapih anak saya tapi kok
bengkak di (maaf)payudara saya belum kempes kempes
terutama di sebelah kiri (udah berkurang dikit sich
tapi masih sakit). Tolong bagi rekan-rekan yang punya
pengalaman dalam menyapih anak, bagaimana mengatasi
bengkak dan sakit di (maaf) payudara, Saya tunggu lho
info nya. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

***Bundanya Raihan Ibrahim***