Dear Netters

Mungkin ada yang bisa bantu saya, begini setelah melahirkan dengan cara
sectio caesar berat badan saya langsung balik seperti semula (sebelum
hamil, 54 kg) dan sampai sekarang (usia anak saya 9 bulan) berat badan
saya naik turun. Naiknya dikit tapi kalo turun cepet banget (naiknya 1
kg turunnya bisa 2 kg, sebagai tambahan info sampai sekarang saya masih
memberikan ASI, ibu yg bekerja dan saya menggunakan KB suntik yg 3
bulan. Kondisi saya sekarang tinggi 168 cm BB hanya 47 kg (kurus banget
kan). Sebelumnya saya sudah konsultasi ke Dokter dan diberi suplemen
tapi hingga hari ini tidak ada perubahan, nafsu makan saya waduh mungkin
bisa dibilang gede banget. Mungkin ada resep (yg aman untuk batita dan
saya) dari para netter untuk nge-gemukin badan. Sebelumnya saya
sampaikan terima kasih.

Bundanya Jasmine.

-> Kompetisi puluhan juta rupiah - http://satunet.com/kompetisi/?ref=61 <-