> ----------

Bahkan banyak DSA yang tidak menyarankan anak/bayi untuk digurita.
> -     sampai umur berapa bayi harus dibedong ? Apa efeknya jika tidak
> dibedong ?
Bayi dibedong juga bukan merupakan suatu keharusan.
Biasanya penggunaan bedong mempunyai alasan untuk memberikan kehangatan bagi
bayi dan agar bayi tidak mudah kaget.
Bagi saya pribadi, karena saya orang Jawa....maka bayi saya dibedong karena
menurut orang tua akan dapat membantu dalam pembentukan tulang tangan dan
kaki (agar tidak bengkok)

> Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
>
> Abi Rahma

Salam,