Maaf, saya mau tanya. Kalau tidak salah Enfamil itu untuk anak usia 0 - 12 bulan,
sedangkan Enfagrow untuk anak usia 6 bulan - 3 tahun. Nah untuk anak usia 6 bulan - 12
bulan sebaiknya dikasih Enfamil atau Enfagrow ya ? Mungkin netter ada yang tahu, saya
mohon sharingnya.

Bunda Gaiea

-> Kompetisi puluhan juta rupiah - http://satunet.com/kompetisi/?ref=61 <-