Mamanya Ifa,

Saya ngalemin 2X gak bisa puasa ramadhan. Pertama karena sedang mengandung dan
terakhir ketika habis melahirkan.
Sedih rasanya, waktu  sahur atau buka kebayang nikmatnya orang berpuasa. Apalagi kalo
mengingat janji Allah akan pahala yang akan diberikan.

Setelah konsultasi ke dokter juga ke para alim ulama, saya pribadi memutuskan untuk
membayar fidyah (ini juga mendapat dukungan dari suami). First thing first, saat itu,
bayi saya is the 'first thing'. Alhamdulilah kita juga dikasih kemudahan untuk
membayar fidyah. Bukan maksud saya untuk 'memudahkan' tapi ya itu balik lagi ke first
thing first.

Begitu sharing dari saya, tapi tentu aja semua depends on your frame of reference :-))

Wasalam and best regards,
ita-bundanya Gilang