Dear Netters,

Saya sudah membeli mainan yang pernah ditawarkan oleh teman saya, namanya
LOGICO, bentuknya berupa papan dan ada roda-roda berwarna-warni yang dapat
digerakkan kesana kemari. Sebenarnya sih mainan ini sekaligus buat sarana
belajar karena berupa papan yang dapat diselipi oleh bermacam-macam materi
dari umur 3 tahun sampai dengan 12 tahun.
Anak saya umur 2,5 tahun, saya belikan dia LOGICO RONDO yang untuk anak usia
3-5 tahun, saya pikir dia mungkin agak kesulitan karena usianya belum
mencukupi, tapi ternyata dia cukup senang juga dengan mainan ini, dan sudah
mulai bisa mengarahkan roda-roda tersebut sesuai dengan jawaban dari materi
yang diselipkan di papan tersebut. Cukup banyak juga kemajuan yang dia capai
saat ini untuk pengenalan bentuk dan warna, ukuran serta berhitung.
Jika mungkin ada netter yang tertarik, bisa hubungi saya melalui japri.

Salam,
Janto