Nggak juga Mba,
Keponakan saya ada yang divakum ketika lahir tapi perkembangannya cukup baik, 4
bulan sudah bisa duduk sendiri, 6.5 bulan sudah bisa berdiri dan 9 bulan sudah
bisa jalan.
Sejak 2 tahun kurang dimasukkan oleh kakak saya di TPA dekat rumahnya untuk
menyalurkan energinya. Karena sehari2 tidak bisa diam alias banyak gerak dan ada
aja yang dilakukan. Umur dua tahun sudah hafal beberapa doa dan beberapa surat
pendek dari Al-Qur'an. Umur 3 tahun sudah bisa mengeja. Sekarang ini dia sudah 4
tahun dan sudah masuk TK, dibandingkan teman lainnya kepintaran dan
intelegensinya tidak kalah  walaupun tidak yang paling pintar di kelas.

Salam

Intan

Sonya <[EMAIL PROTECTED]> on 04/13/2000 04:33:02 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]