Mbak Yenny,
Masalah kulit merah memang sering terjadi terutama
untuk anak yang gemuk karena kulitnya sering
bergesekan, berkeringat dan tidak kena udara (karena
itu seringnya timbul di leher, ketiak, lipatan paha)
sehingga kadang timbul jamur yang menyebabkan
kemerahan. Dulu Dafi juga begitu. Oleh Dokter diberi
salep Elocon dan cukup ampuh mengatasi merahnya.
Memang setelah itu timbul warna putih, tapi lama-lama
hilang kok. Begitu anak ibu mulai lincah bergerak
merah-merahnya akan berkurang dan hilang.

Mamanya Dafi