Halo rekan netters,

Tanggal 19 april ini, jadwal anak saya (laras) untuk imunisasi hepatitis B
yang ketiga
namun sekarang ini dia sedang pilek dan batuk, apakah boleh nih di-imunisasi
jika kondisinya masih sakit pilek dan batuk ?
Lalu apakah memang harus, untuk hep B ini pas tanggal kelahirannya? karena
saya pernah tanya dengan DSA-nya katanya memang harus pas tgl kelahiran.
Mungkin rekan-rekan ada yang pernah mengalami hal yang sama dengan saya.
Untuk hep B yg pertama dan kedua memang pas tgl 19 terus.

Salam
Ibunya Laras