Assalamu'alaikum Abinya rahma,
Jundi saya sekarang 9 bulan dan Alhamdulillah sehat, Kami biasa
mengurutnya sejak usia tiga satu minggu. Saya pikir anda pun bisa
ngikutin cara ini dan silahkan cari buku "teknik memijat bayi" (bukan
iklan lho..), insya Allah cukup membantu. Hasilnya... saya percaya dech,
siupik bakal getol mimik, lelap tidur, dan lincah..
selamat mencoba...,
wasalam,
abinya azam,