Biaya konsultasi pertama datang 75 rb (baru naik april
ini). Setelah ditentukan follow up-nya apa, biayanya
lain lagi. Anak saya hrs menjalani therapy okupasi dan
wicara (alhamdulillah tidak tertinggal jauh). Utk
konsult awal dan follow up harus buat perjanjian dulu.
Saya mendaftarkan harits akhir maret, dapetnya awal
mei. Tapi setiap senin, selasa, dan kamis hrs rajin
nelpon, kalau ada yg cancel, kita bisa masuk hari itu
(saya akhirnya bisa konsult tg 11 april).
utk therapy okupasi 20 rb. Disitu juga dijual mainan
yg dapat m'bantu p'kbgn anak.
Pendaftaran dan informasi lengkapnya bisa telp. di
5668284 ext. 2136

ibunya harits