O..silahkan, bagi saya yg penting informasi yg membantu bisa sampai ke tangan yg membutuhkan, dan itu juga misi saya. Silahkan yg lain yg mau direct klik ke HP saya, biar mBak Haify ngga capek... At 07:13 2000/04/19 +0700, you wrote: > Assalamualaikum, > > Sebelumnya saya mohon maaf karena janji saya untuk mengirimkannya lewat fax > ternyata nggak jadi karena terlalu banyaknya permintaan, jadi saya putuskan > lewat jalur ini saja, tak lupa saya juga minta ijin ama P' Admin-nya :) > ..... > Berikut saya attach, kalau ada yang kurang jelas bisa langsung menghubungi > japri saya atau telp di > Home : 8840351 > Office : 8231165 (ext. 414). > Juga saya ingin minta maaf ama P' Ibnu Qosim karena telah mengambil beberapa > resume dari FEDUS, karena emang isinya sama persis sehingga saya tidak perlu > ngetik ulang lagi, makasih ya Pak ...... :) > > Maaf, saya sengaja mengirimkannya satu persatu karena tadi waktu ngirim sekaligus ditolak > > Wassalam > > > RESUME > > > CPD (Cakrawala Pengetahuan Dasar) > Taman belajar yang kaya dan disukai anak. Dirancang oleh para pakar untuk meletakkan dasar-dasar cara berpikir. Tiap buku mengenai bidang penguasaan baru. > Buku bersirip yang digunakan akan merangsang anak untuk menebak isinya dan menantang anak untuk menjadi "explorer" > Bekal sebelum langkah awal. Mempersiapkan putra-putri Anda masuk sekolah > Buku CPD terdiri dari 15 judul : > > 1. Tiga pendongeng atau atau > 2. Belgeduel si cemerlang > 3. Detektif kota bingar > 4. Pak badru kebingungan > 5. Tebaklah siapa aku > 6. Berapa kuda nil > 7. Seindah alam aslinya > 8. Jam ajaib kakek berto > > > 9. Menyibak rahasia hutan > 10. Tania peranti dan geng lacak > 11. Silsilah keluarga > 12. Cerita diwaktu badai > 13. Anjing penyengat > 14. Perjalanan para mikronaut > 15. Mencari tujuh saudara > > > > WWP (Widya Wiyata Pertama Anak-Anak) > Sarana unik untuk memenuhi rasa ingin tahu seorang anak dan memberi rangsangan untuk membaca, menyebabkan belajar terasa bagai bermain, dan putra-putri Anda pasti asyik selama berjam-jam. > Penyajian berbentuk tanya-jawab. Setiap jilid penuh dengan pertanyaan yang biasa diajukan oleh anak-anak. > Jawaban disajikan secara "hidup" dengan paduan antara teks yang sederhana, lukisan yang mengena dan foto close-up berwarna. > Biarkan anak-anak Anda beberapa langkah lebih maju dengan Widya Wiyata Pertama Anak-anak. > Buku WWP terdiri dari 24 judul : > > 1. Bunga dan pohon > 2. Bumi dan angkasa > 3. Alam > 4. Kehidupan dalam air > 5. Binatang sahabat kita > 6. Dunia sekitar kita > 7. Tubuh kita > 8. Roda dan sayap > 9. Dunia serangga > 10. Kehidupan sehari hari > 11. Beginilah kerjanya > 12. Ulah binatang > > > 13. Satwa liar > 14. Ilmuwan kecil > 15. Dinosaurus > 16. Mengenal masyarakat > 17. Tempat-tempat terkenal > 18. Cobalah sendiri > 19. Ekologi dan lingkungan > 20. Musik dan seni rupa > 21. Penemuan dan reka cipta > 22. Percobaan sederhana > 23. Aneka keajaiban > 24. Geografi dan Peta > > > > HDI (Hamparan Dunia Ilmu) > Bidang makhluk hidup : Evolusi makhluk hidup, Tubuh manusia, Dunia tumbuhan, Binatang Air, Dunia serangga > Bidang Alam : Ekologi dan lingkungan, Perilaku binatang, Cuaca dan iklim, bumi dan permukaannya > Bidang Ilmu dan Teknologi : Abad komputer, Mesin dan reka cipta, Angkutan dan navigasi > Bidang Benda-benda : Planet dan antariksa, Materi dan kimia, Energi dan fisika, Geologi dan perubahan > Dengan pembekalan iptek yang sesuai, anak akan menjadikan iptek sarana melestarikan planet kita. > Buku HDI terdiri dari 17 judul : > > 1. Abad komputer > 2. Angkutan dan navigasi > 3. Binatang air > 4. Bumi dan permukaannya > 5. Cuaca dan iklim > 6. Dunia tumbuhan > 7. Ekologi dan lingkungan > 8. Energi dan fisika > 9. Evolusi makhluk hidup > > > 10. Geologi dan perubahan > 11. Dunia serangga > 12. Materi dan kimia > 13. Mesin dan reka cipta > 14. Perilaku binatang > 15. Planet dan antariksa > 16. Tubuh manusia > 17. Indeks seluruh isi > > > > PMP (Program Matematika Pertama) > Sebuah terobosan baru pemahaman dasar matematika tanpa harus mendikte anak kita untuk menghafal > Membangkitkan minat, efektif, inovatif dan menyenangkan untuk senantiasa berpikir kritis dan kreatif > Dilengkapi 14 alat bantu belajar unik dan eksklusif akan memudahkan anak Anda memahami matematika > Peletakan dasar kesadaran bahwa matematika adalah "sahabat" untuk memecahkan segala masalah > Buku PMP terdiri dari 10 judul, 1 perangkat alat peraga ekslusif dan 2 buah buku petunjuk pengajaran (setiap judul disertai 1 buah buku latihan) : > > 1. Mana yang lebih besar ? > 2. Apa kelompok itu ? > 3. Apa bilangan itu ? (0-5) > 4. Mari menyatukan > 5. Mari memastikan posisi > > > 6. Apa bilangan itu ? (6-99) > 7. Memindahkan ke atas dan ke bawah > 8. Bilangan besar (100-1000) > 9. Mari mengukur > 10. Mari mengalikan > > > > BIP (Bahasa Inggrisku Yang Pertama) > Konsep belajar, bernyanyi dan bermain dilengkapi dengan kaset setiap babnya, sehingga anak akan dengan senang menyimak dan mendengar dengan gembira sekaligus menirukan dan mempraktekkannya > Metode penyampaian berulang-ulang menjadikan anak lebih mudah mengingat dan memahaminya > Setiap bab dilengkapi nyanyian yang sudah dikenal anak disertai ajakan untuk menirukan gerakan yang diucapkan > Buku BIP terdiri dari 10 judul (setiap judul disertai 1 buah kaset dan 1 buah buku latihan) : > > 1. Animals > 2. Things > 3. Rhythm play > 4. The ABC's > 5. A phonic floric > 6. World play > 7. What I do all play > 8. Fun with number > 9. I like stories > 10. Let's sing > > > _____________________________________ Care about children, visit my page at http://fedus.8m.com high thinking plain living Ibnu Qosim Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com ->Aneka kado pilihan untuk anak, http://www.indokado.com/kado.html Etika berinternet, kirim email ke: [EMAIL PROTECTED] Berhenti berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke