Bagaimana kalau saya sarankan saja agar cara pindahnya ndak sekaligus menetap
Jadi Sekali waktu kita ke rumah baru saja , perbanyaklah diam di rumah pertama dulu,
kemudian berangsur-angsur tinggal selamanya di rumah pertama. Bagaimanapun anak kan
perlu adaptasi dengan lingkungan termasuk penyesuaian dengan temen-temen barunya.
Kalau dipaksain bisa berpengaruh ndak baik, jangan-jangan anak malah antipati.