Rekan-rekan netter yang baik,

Anak saya berusia 2 tahun 4 bulan(Peyempuan), kalau diberikan kertas dan
pencil, dia akan mulai membuat coretan-coretan dengan bentuk dan start yang
sama yaitu selalu mulai dari coretan berbentuk lingkaran kecil kemudian
lingkaran-lingkaran besar. Saya pernah membaca di salah satu majalah (lupa
majalah apa namanya) bahwa kita bisa mengetahui emosi serta tingkat
kecerdasan dan emosional seorang anak dari coretan-coretannya, adakah
diantara anda yang mengetahui tingkat-tingkat kecerdasan tersebut.

Terus anak saya juga senang sekali dengan warna hijau, bahkan kalau ditanya
kucing yang dia senangi adalah warna hijau, nah mana ada kucing yang warna
hijau (kecuali boneka), pada umur berapakah seorang anak mulai mengerti
tentang warna-warna, bagaimana cara yang baik untuk menerangkan kalau kucing
itu tidak akan pernah ada yang berwarna hijau.

Mohon tanggapannya.
Terima Kasih

Regards,
J U N A I D I