Von: Endra Wimajanti <[EMAIL PROTECTED]>
An: balita-anda <[EMAIL PROTECTED]>
Datum: Donnerstag, 20. April 2000 09:07
Betreff: [balita-anda] cari buku untuk infant/toddler

Rekan Netters,

Kemarin saya iseng-iseng ke Amazon.com dan nemuin buku yang saya rasa bagus
untuk putri saya yang masih 7 bulan. Buku itu judulnya Quack Quack kalau
dibuka setiap halamannya akan menimbulkan suara binatang sesuai dengan
jenisnya (ada bebek, ada kucing, dll). Sayangnya buku itu harus dikirim
lewat paket, nah rekan netters tahu sendiri kan resiko kirim/terima paket di
Indonesia. Yang mau saya tanyakan:

1. Buat rekan netters yang sudah pernah beli barang lewat internet,
khususnya Amazon, bisa sharing dong pengalamannya. Gimana mutu barangnya,
pengirimannya dan yang terpenting keamanan pembayarannya.

2. Di Jakarta kalau mau beli buku yang bagus dan lucu-lucu (untuk
infant/toddler) seperti yang saya sebutkan di atas dimana ya?

Terimakasih untuk masukannya.

Endra ibunya Adin