Dear netters,

     Begini saya & suami adalah karyawan yg mana hrs nmeninggalkan rumah
     sekitar jam 07:00 pagi dan sampai dirumah kembali sekitaran
     jam 19:00-19:30an.
     Selama dikantor saya sering telpon kerumah yg tentunya dg maksud
     menanyakan keadaan si kecil.
     Saat ini anak saya (11bln) sdh bisa ber-interaksi kalo saya/suami
     menelepon. Dia antusias sekali utk mendengarkan suara saya, walaupun
     kadang2 hanya diam tanpa ocehan.
     Yang mau saya tanyakan apakah dg komunikasi yg mana hanya mendengarkan
     suara saya ditelepon dia bisa merasakan kehangatan yg sama pd saat
     saya berada dirumah ?
     Krn menerut baby sitter nya kalo saja saya tidak menelepon dg jarak
     wkt yg lama (mis: dari pagi - siang) dia gelisah & maunya digendong
     ke arah telepon spt mengharapkan sesuatu.
     Utk infonya juga, biasanya saya telp kerumah 4-5 kali sehari tapi
     mengenai wktnya tdk menentu, krn hrs liat2 dg keadaan di kantor.

     Kiranya ada rekan lain yg mengalami hal yg sama dg saya, mohon
     sharingnya.
     Sebelumnya terimakasih banyak.

     Bundanya Salmadita ^ ^
                        0 0