Yth. Netter,
Sebaiknya pada usia berapa sih balita kita dikenalkan dengan es krim / minuman dingin
?? Soalnya anak saya umur 2 th udah mulai suka minuman dingin, bahkan susu dingin.
Saya sih takutnya pilek aja. Terus boleh enggak sih balita dikasih minuman segar
semacem jas jus, nutrisari, marimas dll atau bahkan softdrink ?? Soalnya anak saya
juga ngotot pingin minum yg kayak gituan. Sedangkan saya masih sangsi, karena biasanya
minuman semacam itu mengandung bahan pengawet atau pewarna buatan. Mohon sharing dari
rekan-rekan...