From: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wednesday, April 26, 2000 15:04
Subject: Re: [balita-anda] Reuni

Kalo boleh urun rembug,
Mungkin rekan netter yang mempunyai email add menggunakan account pribadi
agak
kurang senang dengan adanya junk email karena akan mempengaruhi pulsa
telponnya.
Saya pribadi sich tidak terlalu terganggu karena saya menggunakan email add
kantor. Menurut saya, alangkah lebih bijaksana jika kita memposting hal-hal
yang
bermanfaat, pertanyaan2 ataupun artikel yang bermanfaat. Sehingga bagi
rekan2
netter yang menggunakan account pribadi jadi tidak merasa dirugikan.

Salam

Mamanya Hana
=============================
Hallo Mamanya Hana Yth :
     Coba mbak perhatikan : berapa banyak email di milis ini yang tidak
menghapus bagian kalimat yang tidak diperlukan. Tetapi tidak dianggap
sebagai junkmail. Padahal kapasitasnya sudah di atas 5 KB.
     Sementara saya yang kurang dari 1 KB dianggap junkmail.
      Jadi di mana letak permasalahannya?

Salam,

Nasrullah Idris
Bidang Studi : Reformasi Sains Matematika Teknologi
http://bdg.centrin.net.id/~acu