Assalamualaikum,

Dear Bpk Syauqi, sorry baru sharing,

Urun rembug ya, coba aja sikecil diberi bubur susu, waktu anakku seumuran
sikecil saya beri bubur dari Nutricia kan banyak rasa, ada rasa buah, sayuran
kacang hijau dan juga hati + sayuran.
Waktu itu anakku paling suka rasa buah dan kacang hijau, tapi ya diselingi
nasi tim atau bubur nasi (buat sendiri) dan kalau merasa bosan saya selingi
dengan bubur sumsum (dia suka soalnya lembut ) dan juga saya selingi dengan
jeruk baby & juice alpukat.
Itu saja sharing dari saya, semoga bermanfaat & sikecil mau makan banyak.

Wassalamualikum,

Mama Irsal & Sarah