        From:   Gatot Imam Sukoco [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Monday, May 01, 2000 11:38 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] susahnya pipis putra kami

        Netter yg budiman dan budiwati,

        anak saya laki-laki umur 5 bulan 4 hari,
        dia kalau pipis sering sering menggelembung dulu ujung kemaluannya
dan
        kadang kelihatan kalau lagi 'ngeden' (sepertinya susah pipis,
mungkin karena
        tersumbat)
        baru air seninya keluar.
        pernah beberapa kali kudapati dari ujung kemaluannya keluar
        semacam kotoran putih bersih (itu kali ya yg menyebabkan susah
pipis).
        ada yg tahu cara mengatasinya ?

        Terima kasih banyak.

        Abu Naufal