Saya ada masalah dengan anak saya yang besar (tertua).
Anak saya dua orang, dua-duanya laki-laki. Yang besar berumur 4 tahun,
adiknya baru berumur 2 minggu.

Tapi semenjak lahir yang ke-2, kakaknya tidak pernah mau mengalah, dalam
segala urusan harus dia lebih dulu baru adiknya, misal : Bak mandi yang
untuk adiknya kalo pagi harus dia dulu yang mandi baru adiknya (padahal
dia punya bak mandi sendiri). Contoh yang lain, kalo mau tidur malam
Ibunya harus ngelonin dia dulu baru boleh ngelonin adiknya, dll.

Yang saya takutkan, hal ini terbawa sampai usia dewasa nanti, sehingga
dapat menghambat pertumbuhan mental kedua anak saya.

Mungkin ada yang bisa sumbang saran ???