Mba' Vera,
Mungkin bercak2 itu karena kecapean, atau terjadi sesuatu yang membuat rahim
kontraksi (misal; muntah2, ngeden pada saat BAB, berhubungan intim).
Saya juga pernah mengalami hal itu pada saat hamil muda, dan karena
berkepanjangan akhirnya saya disarankan untuk bedrest selama 2 minggu.
Bukan menakut2i tetapi sebaiknya, Mba' Vera mengurangi sedikit aktivitasnya
alias istirahat supaya tidak terjadi hal2 yang tidak diinginkan. Kalo merasakan
perut mulas ataupun kuatir mengenai keadaan janin, lebih baik segera kontrol.

Sekian sharing saya semoga berguna

Salam

Mamanya Hana

"Vera Supati" <[EMAIL PROTECTED]> on 05/03/2000 04:41:05 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]