rekan netters Yth.

Saya mau tanya nih..., Saya mempunyai anak berumur 5 1/2 bulan, anak saya itu
kalo tidur tidak mau di box-nya, jadi dia tidur satu tempat tidur dengan saya
& suami.. tadi pagi sewaktu saya tinggal untuk membuat susu dan suami mandi
tiba-tiba saya sudah melihat anak saya di bawah/ubin tetapi tidak nangis
rupanya dia terjatuh..
yang mau saya tanyakan adalah :

1. Apa benar kalo sudah jatoh 1x akan berlanjut sampai 7x ?
2. Seberapa berbahayanya kah  jatoh dari tempat tidur, karena  anak  saya
tidak    menangis.
3. Saya takut terjadi apa2x terhadap anak saya nanti setelah besar , ada
tidak rekan netters yang tau DSA yang khusus menangani kasus seperti ini..?
atau mungkin ada rekan netters yang punya pengalaman seperti saya?

Terima kasih sebelumnya.

salam
mamanya saskia

Kirim email ke