Untuk mba Ira, Helian, Stella, mba Lidia, bundanya salsabila, mamanya hana, terima
kasih sekali atas sharing dari kalian, akhirnya saya memutuskan pergi ke dsog saya,
dan saya diperiksa serta di usg, yang hasilnya tidak apa-apa, hanya saya jangan
terlalu cape dan stress saja......dan saya disuruh menunggu 2 minggu lagi utk
pemeriksaan, jika ada bercak yang keluar lagi saya hrs segera balik, kalo hanya
sedikit yg keluar yah istirahat ajah, saya juga tidak dikasih obat atau suntikan
penguat kandungan, karena tidak terjadi apa-apa dgn kandungan saya...dan saya hanya
pasrah saja, kalo tuhan menghendaki pasti dia memberikan saya yg terbaik.....
sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semuanya.....

salam manis
vera - mama marchel
[EMAIL PROTECTED]
MIT - SIP Coordinator