Dear Netters,

Saya mohon donk sharingnya.......

Begini, saya punya baby sitter sangat senang makan (kalau menurut saya
sampai ke katagory 'rakus').

Saya tidak membatasi makanan di rumah, dalam arti untuk makan pokok (nasi &
lauk pauk) mereka (baby sitter & pembantu) makan apa yang tuan rumah makan.
Tapi, menurut saya tetap ada hal-hal yang tidak bisa mereka seenaknya ambil.
Misalnya makanan/minuman yang memang dikhususkan buat tuan rumah (misalnya
susu, buah buah si kecil, dll). Aduuh pusing....Susu mertua saya hampir
habis (saya yakin pembantu saya tidak doyan susu), dan yang menyebalkan buah
serta biskuit anak saya juga dimakan. Coba bayangin....Bagaimana
ya.....menanganinya....Mau dibilangin kok rasanya kok hal-hal tsb
diributkan....
Tapi saya kesel dgn sikapnya yang tidak tahu batasan....

Sekali lagi mohon sharingnya ya.

Thanks sebelumnya , ya..

Mamanya Arya